Alison Carroll: Lara Croft di Tomb Raider Terbaru

Posted: 19 April 2010 in Tulisan

Bagi penggemar video games atau film, pasti sosok Lara Croft tidak akan asing di telinga. Yap, sekarang ada tokoh baru Lara Croft pengganti Angleina Jolie yaitu Alison Carroll.

Alison Carroll ditunjuk sebagai ikon baru serial game franchise Tomb Raider. Dirinya dikontrak untuk memerankan Lara Croft ketika game ini akan dibuat. Alison menjadi model yang menperagakan adegan-adegan Tomb Raider yang akan dibuat CG-nya pada game Tomb Raider terbaru yaitu ‘Tomb Raider: Underworld’. Rencananya game ini akan dirilis di Amerika tanggal 21 November 2008.

Alison Carroll sebelumnya adalah seorang guru senam yang mengajarkan senam pada anak-anak di Inggris. Dia juga menjadi seorang model pemula yang baru berkecimpung pada tahun 2007. Dirinya dikontrak untuk memerankan Lara Croft karena kemampuan olah tubuhnya, penampilan, dan tentunya ukuran lingkar dadanya yang cukup besar, dimana memang trademark dari Lara Croft.

Jadi akankah Alison Carroll  juga tampil di layar lebar menggantikan Angelina Jolie yang di nilai sudah kurang pantas memerankan Tomb Raider? kita lihat saja nanti.

Sumber  :  Ketok.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s